Jumat, 15 Oktober 2010

PCD LIVE IN JAKARTA,INDONESIA!!

PCD LIVE IN JAKARTA,INDONESIA!!

Puaass!! mungkin itulah kata-kata yang terungkap dari diri sang agen Quicker ketika melihat penampilan dari Nicole Scherzinger, Melody Thorton, Ashley Robert dan Kimberly Wyatt tadi malam (2/6) di Istora Senayan Jakarta dalam konser Pussycat Dolls "Doll Domination World Tour 2009".

Dengan sejuta pesona yang diberikan oleh Pussycat Dolls untuk seluruh penggemarnya di Indonesia, kali ini agen Quicker dengan susah payah, keringat dan berdarah-darah serta mengupayakan dengan sekuat tenaga (hayah!) berhasil memberikan pertanyaan ala Quickie kesayangan kita semua di Rileks.Com

Berhasil ditemui dan dibantu dengan beberapa teman seperjuangan, sang agen berhasil mendapatkan jawaban dari Nicole Scherzinger sehari sebelum mereka menggelar konser.

Penasaran seperti apa 'hasil' Quickie dari sang agen bersama Nicole Scherzinger? ini dia hasilnya. Enjoy!

Q: Hello Nicole, whats up! selamat datang di Indonesia, dan langsung aja nih, gimana kabar kamu, sudah siap untuk konser besok?
N: Hello Rileks.Com, saya baik-baik saja..keadaan saya juga sudah fit dan yang pasti sudah siap konser dong besok!

Q: Anyway, apakah kamu punya penyanyi idola?
A: Ada dong, saya suka Whitney Houston

Q: Kalau musisi yang menurut kamu punya perform bagus dan keren siapa?
N: hhmm..Stevie Wonder dan Prince.

Q: Biasanya seorang superstar seperti kamu, banyak fansnya dong? punya cerita yang unik dari para penggemar kamu engga?
N: hahahaha..superstar, pengalaman yang unik itu datang dari penggemar ketika saya berada di hotel dan penggemar itu rela tidur di depan hotel hanya untuk bertemu saya. hahahah...sungguh fantastis.

Q: Wow! seperti itu ya? mungkin ada yang lebih 'gila' lagi?
N: Oh iya, ada tuh, ketika saya sedang tidur dan berada di dalam pesawat, tiba-tiba saja ada penggemar yang datang dan langsung membawa kamera serta membangunkan saya untuk berbicara didepan kamera yang dibawanya itu! hahaha..

Q: Dahsyat! kalau Indonesia di mata kamu gimana?
N: Setahu saya, Indonesia itu negara subur tapi yang pasti saya akan tahu lebih banyak tentang Indonesia dari para penggemar disini.

Q: Ok deh Nicole, mudah-mudahan sukses y buat konsernya besok
N: Ok, terima kasih yaa..aku cinta Indonesia (bibir agak monyong versi bahasa inggris).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar